COMMERCIAL

Kamis, 08 Maret 2012

Peluang Bisnis Online Melalui Facebook

Munculnya internet sebagai teknologi paling canggih saat ini semakin dipermudah dengan adanya berbagai social media. Salah satunya yaitu Facebook

Facebook. sebagai social media yg sangat populer saat ini, memiliki fungsi dan fasilitas yg cukup mumpuni untuk dimanfaatkan sebagai tempat berjualan. 
Salah satu fasilitas yg dapat digunakan yaitu events yg bisamenjadi sarana untuk menyebarkan berita kepada konsumen tentang event atau acara yg akan diselenggarakan. 
Selain menggunakan events kita juga bisa menggunakan fitur-fitur lainnya seperti upload photo
dan video yg bisa kita gunakan untuk mempromosikan produk yg akan dijual atau hanya sekedar informasi tentang produk yg di jual.

Bisnis online menggunakan facebook bisa dibilang lebih mudah dalam pemasaran produk dibanding melalui website-website. Kenapa ? karena jika melakukan bisnis melalui Facebook kita bisa mengetahui karakteristik para customer dengan cara menganalisa informasi dari para customer. Seperti : Si 'A' tergabung dalam 'grup' yg berhubungan dengan hobby otomotif. Dengan hanya mengetahui informasi tersebut kita dapat menawarkan barang yg berhubungan dengan hobby si 'A' .

Atau jika kita menjual spesifik barang tertentu, kita bisa mencari 'lahan' dagang yg sesuai dengan produk yg kita jual. dengan cara mencari dan bergabung dalam 'grup' yg berhubungan dengan produk yg kita jual. 

Demikian sedikit informasi tentang peluang bisnis online melalui facebook. Semoga bermanfaat.
Sumber:

http://tutorialpenting.blogspot.com/2009/05/cara-promosi-bisnis-lewat-facebook.html

http://bisnisukm.com/memulai-bisnis-online-dengan-facebook.html

http://gurubisnisonline.com/tips-menggunakan-facebook-untuk-bisnis-online/

http://gurubisnisonline.com/peluang-bisnis-online-menggunakan-facebook/

http://id-id.facebook.com/note.php?note_id=10150293641893566

http://tutorialpenting.blogspot.com/2009/05/cara-promosi-bisnis-lewat-facebook.html

http://bisnis247.com/cari-duit-lewat-facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar