COMMERCIAL

Minggu, 12 Desember 2010

Perangkat Lunak Favorit Saya

    

     Pertama-tama saya ucapkan selamat datang di blog saya ini, blog baru ini saya buat dikarenakan tugas dari dosen. Oke gak usah  berlama-lama kita langsung aja ke T..K..P...

     Perangkat lunak favorit saya adalah Mozilla Firefox, Mozilla firefox merupakan browser terbesar kedua didunia , lahir tahun 2003 sebagai kelanjutan dari Mozilla Suite yang dimiliki oleh mozilla Foundation. Karena beberapa aspek yang sangat flexibel pemakaian firefox meningkat tajam dari tahun ke tahun. 

     Sebagai open source software, kelanjutan penyempurnaan open sourcenya pun sangat cepat,  juga penanganan beberapa masalah yang berhubungan dengan security. beberapa perusahan security software besar seperti symantec menilai bahwa Firefox dalam banyak hal lebih aman dari pada program browser lainnya.
 
     Beberapa keunggulan dan alasan kenapa saya menggunakan Mozilla Firefox sebagai web browser saat surfing di dunia maya adalah sebagai berikut :


a. Yang pertama saya dapat mendownload software Mozilla Firefox ini secara gratisan, ini yg paling penting WkWkWk.., Ok .

    b. mozilla firefox juga memiliki banyak tilihan tema yang membuat tampilan browser lebih menarik.

    c. Saya dapat menggunakan banyak add-on, inilah point yang paling membedakan firefox dengan software browser lainnya, karena dengan add-on anda bisa menambah fungsionalitas dari firefox itu sendiri.

    d. Fitur jelajah dengan tab. dengan fitur ini memungkinkan pengguna membuka sekaligus beberapa url dalam satu jendela browser.

    e. Ukuran file yang relatif kecil. 



         Adapun kekurangan software Firefox menurut saya adalah :


        a.Start up time (waktu menjalankan program pertama kali) sangat lambat dan berat.

          b. Software ini mulai dibidik oleh para cracker, karena pengguna Firefox semakin meningkat.



                   Meskipun masih memiliki kekurangan, tapi saya tetep milih Firefox, pokoknamah Firefox Is The Best lah.





              Mozilla firefox

              Tidak ada komentar:

              Posting Komentar