COMMERCIAL

Minggu, 12 Desember 2010

Kesan-Kesan

COBOL

- I have no idea about this !!!,  I mean, saya belum mengerti tentang bahasa pemrograman ini, jadi kesannya bikin pusing kepala kali ya, WTF dah pokokna mah.


Windows XP Professional

- Sampai sekarang saya masih menggunakan OS ini dan selama saya menggunakan Windowa XP ini saya belum menemui kandala-kendala yang terlalu serius, Windows XP sangat cocok untuk saya.


Mozilla Firefox 

- Firefox benar-benar diciptakan untuk saya sepertinya hehe ( lebay mode : on), saya benar-benar merasa nyaman dengan fitur-fitur yang disuguhkan oleh Firefox ini, terutama fitur add-onnya itu. Walaupun ada software browser yang lebih cepat dibanding mozilla Firefox ( Chrome ) tapi saya tetap  memilih  mozilla Firefox. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar